CARILAH ILMU MULAI DARI AYUNAN SANG IBU SAMPAI KELIANG LAHAT

Kamis, 29 Juli 2010



MITRA MENUJU SUKSES!! AUTHORIZED DISTRIBUTOR PULSA ELEKTRIK ALL OPERATOR

KAMI BUKAN YANG PERTAMA, TAPI TRX YANG CEPAT,AKURAT DAN MURAH ADALAH KEUNGGULAN KAMI……!!!!!!!!

Sebagai pengguna ponsel, anda tentu membutuhkan pulsa untuk menggunakan ponsel anda. Bagaimana anda mengisi pulsa?. Mungkin anda selama ini selalu membeli di counter-counter pulsa. Ada cara lain…..? jawabnya,ADA..!!. Yaitu mengisi pulsa sendiri sewaktu-waktu selama 24jam nonstop. Bagaimana mungkin?

Andaikata pemakaian pulsa kita dalam sebulan adalah 25 ribu rupiah. Kita simpan misal 75 ribu rupiah untuk pemakaian selama 3 bulan lalu kita titipkan ke Cahaya Pulsa. Sewaktu-waktu kita butuh pulsa, kita tinggal sms ke Cahaya Pulsa maka langsung pulsa kita kirim ke-nomor ponsel anda.

Kalau 75 ribu rupiah tidak habis dalam 3 bulan bagaimana?. TIDAK APA-APA.tidak HANGUS dan tidak HILANG. Ada lagi kemudahan apabila misal saudara kita membutuhkan pulsa, walau operator selulernya berbeda, kita tetap bisa mengisi pulsa. Kemudian ada teman mau membeli pulsa, kitapun bisa menjualnya karena harga pulsa dari Cahaya Pulsa lebih murah dari harga pasaran. Itu berarti kita juga punya peluang untuk bisa berjualan pulsa walaupun itu bukan tujuan utama. Karena tujuan utama kita bergabung dengan Cahaya Pulsa danakan memudahkan kita dan mencerdaskan kita untuk mengisi pulsa.

Mungkin kalau kita mau mendirikan counter untuk berjualan pulsa, akan butuh modal yang bisa dikatakan cukup besar bahkan sampai jutaan rupiah. Lain dengan apabila kita bergabung dengan Cahaya Pulsa. Cukup dengan modal Rp 50.000 kita terasa bisa memiliki counter sendiri. Sekaligus menikmati keuntungan harian dan bulanan dari tiap downline-downline kita. Apabila kita sudah punya downline banyak maka anda akan mendapatkan bonus yang melimpah dari tiap-tiap downline anda sendiri dan itu bisa anda set sendiri berapapun yang anda mau.

INILAH SOLUSI CERDAS MENGISI PULSA HP ANDA…!!!!!

CAHAYA PULSA YANG MEWUJUDKANYA..!!!

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Komentar